Kumpulan Quotes Cinta Menyentuh Romantis

Post a Comment
Kumpulan Quotes Cinta Menyentuh Romantis adalah kata kata bijak cinta yang dibuat oleh pujangga,seseorang yang puitis,penyair dan yang lainnya. Dibuat untuk ditujukan kepada orang tersayang ini merupakan salah satu hal yang perlu dikatakan kepada pasangan. Karena dalam cinta tak melulu bahagia,pasti ada konflik suka duka semuanya ada didalam percintaan. Mungkin saja Quotes cinta atau kata kata bijak cinta bisa membantu anda dalam mengungkapkan perasaan.

Anda bisa membaca kutipan bijak cinta romantis berikut yang bisa anda baca dan bagikan kepada orang yang tersayang. Walaupun sederhana,tetapi kata kata cinta terdapat makna yang mendalam. Berikut informasi menariknya yang wajib anda baca semua untuk mengungkapkan kepada pasangan anda.


Kata Bijak Cinta


"Jika aku tak bisa memilikimu bolehkah aku bersamamu sejenak saja?"

"Cinta dari mata dan turun ke hati,entah menjadi air mata atau berakhir bahagia".

"Cinta pertama seorang anak wanita adalah ayah,bila ayah tak menyayangi anak wanitanya itu adalah patah hati terhebat".

"Meski kau hanya khayalan semataku,tetapi mengangumi dalam diam dan mencintai terlalu dalam adalah kebahagiaanku".

"Jika pada akhirnya harus begini aku terima,tetapi cintaku padamu tetap seluas samudra".

"Aku menyayangimu tanpa batas,walaupun rambutku tak hitam lagi aku tetap selalu mencintaimu".

"Denganmu aku jatuh cinta,berharap kau bisa kumiliki seutuhnya. Hingga menutup mata aku akan setia".

"Jangan berjanji bila tak bisa menepati,bila kita bersama pasti nanti dipertemukan kembali".

"Aku tak ingin menjadi yang pertama,aku ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu".


Itulah Quotes Cinta Menyentuh Romantis yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda yang memiliki pasangan,jangan lupa dishare artikel menarik ini agar orang-orang tahu tentang artikel bermanfaat ini.

Related Posts

Post a Comment