Ide Bisnis Offline Unik Saat Ini Yang Menjanjikan

Post a Comment
Ide bisnis ofline unik saat ini sangat beragam sekali,dibanding bekerja kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara melakukan beberapa hal yang mungkin tak terpikirkan. Ya,dengan modal kecil dan mendapatkan keuntungan yang besar. Kita dapat mendapatkan penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama dari sini. Bagi anda yang mungkin sedang mencari rekomendasi ide bisnis offline unik yang menjanjikan saat ini,anda bisa mencoba membaca artikel menarik ini.




Ide Bisnis Unik Saat Ini


Bisnis Olahan Makanan
Gimana triknya melaksanakan bisnis ini? Pada dasarnya bisnis ini ialah bisnis santapan biasa, semacam pisang goreng, serabi, cincau. Yang membedakannya merupakan metode menunjukkan santapan tersebut. Contohnya, membuat varian pisang goreng dengan bermacam rasa. Ataupun menaikkan topping ice cream pada pisang goreng. Tidak hanya itu, cincau, dapat dijadikan olahan modern. Kamu pasti memahami cappuccino cincau, olahan cappuccino yang ditambah bermacam berbagai tipe topping.

Santapan ataupun minuman simpel dapat jadi Ide Bisnis Unik dengan omzet ratusan juta rupiah, dengan menawarkan alterasi baru tersebut.

Bisnis Badut Sulap
Di acara event-event ulang tahun maupun acara penting pasti perlu disuguhkan dengan cara yang tak biasa. Badut sulap yang merupakan profesi unik yang menghibur banyak orang di event-event ramai tertentu,merupakan salah satu profesi yang bisa anda coba. Dengan kostum dan peralatan sulap,sudah bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis offline unik ini.

Jasa Cuddling
Untuk para perempuan kini bisa membuka jasa cuddling atau berpelukan,memang agak frontal. Karena jasa ini dibuka untuk berduaan saat dikamar yang nyaman,bila diluar negeri memang pure berpelukan. Berbeda dengan di Indonesia berisiko lebih dari cuddling. Termasuk bisnis offline unik di tahun ini. Anda dapat mencobanya untuk menambah penghasilan.

Jasa Sewa Kamera DSLR
Teknologi yang canggih membuat kita ingin tampil keren didepan kamera. Kamera terbaru yang canggih adalah kamera DSLR,kamera yang memiliki lensa sempurna ini sering digunakan saat pemotretan. Tapi,untuk memiliki kamera ini kita harus memiliki uang banyak. Solusinya kita bisa membuka jasa sewa kamera dslr ini. Dengan catatan memberi jaminan ktp agar penyewa tidak kabur dan juga tidak melenceng dari sesuai kesepakatan soal peminjamannya.


Itulah tadi ide bisnis offline unik saat ini yang menjanjikan yang bisa dijadikan referensi hari ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman. Terima kasih telah mampir ke blog ini,bila bermanfaat dengan artikel ini bisa langsung share artikel ini.

Related Posts

Post a Comment