Pengertian Deepfreeze Dan Fungsinya Lengkap

Post a Comment
Pengertian Deepfreeze Dan Fungsinya Lengkap -Permasalahan laptop yang umum seperti terserang virus tentunya merupakan hal yang mengganggu. Virus yang ada pada laptop atau komputer tentunya dapat mengganggu performa untuk berjalan dengan baik. Oleh karena itu, terdapat berbagai upaya yang disarankan untuk dapat menghindarkan laptop Anda dari virus, salah satunya adalah menginstal deepfreeze. Untuk selengkapnya Anda dapat menyimak pengertian deepfreeze dan fungsi deepfreeze sebagai berikut.





Pengertian Deepfreeze Dan Fungsinya



1. Pengertian Deepfreeze
Deepfreeze merupakan sebuah software yang dirancang untuk membekukan partisi pada hard disk. Partisi pada hard disk dapat meliputi sistem dan data di dalamnya. Pembekuan ini tujuannya adalah agar partisi yang dibekukan tetap seperti pada saat kondisi direstart. Sehingga kondisi komputer dapat terjaga meskipun telah mengalami perubahan pada partisi.

2. Fungsi Deepfreeze
Fungsi deepfreeze dapat sangat berguna bagi laptop atau komputer Anda. Karena dapat mengurangi resiko laptop atau komputer yang terserang virus. Selain itu deepfreeze juga dapat berfungsi agar laptop Anda terhindar dari kemungkinan error. 2 hal ini tentunya akan sangat berguna agar kondisi laptop atau komputer dapat bekerja dengan baik.

Itulah dia pengertian deepfreeze dan fungsi deepfreeze. Menginstal software ini sangat direkomendasikan untuk menjaga performa laptop atau komputer agar tetap baik. Dengan memanfaatkan fungsi dari deepfreeze, kerusakan pada laptop juga dapat diminimalisir. Demikian informasi mengenai deepfreeze, semoga dapat bermanfaat bagi Anda!

Related Posts

Post a Comment