Daftar Situs Exchanger Bitcoin Terpercaya Di Indonesia

Post a Comment
Daftar Situs Exchanger Bitcoin Terpercaya Di Indonesia - Coin bitcoin merupakan salah satu mata uang online yang populer sejak 2010. Dibuat oleh orang Jepang,bitcoin ternyata dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang pesat. kita bisa lihat harga 1 bitcoin ini senilai 55 juta. Berbeda dengan tahun masa saat pembuatannya. Banyaknya hunter dollar membuat bitcoin ini diburu,karena sangat menjanjikan sekali. Tapi,untuk menukar bitcoin ke rupiah ada proses dan tidak langsung tertukar seperti itu saja.

Dibutuhkan exchanger bitcoin terpercaya agar kita bisa mendapatkan rupiah ke dalam atm bank kita. Karena banyaknya situs penukaran bitcoin yang scam,membuat kita dilema. Maka dari itu kali ini kami sengaja membagikan artikel untuk anda semua tentang  situs exchanger bitcoin terpercaya di Indonesia. Untuk dijadikan referensi saat anda memiliki bitcoin,sehingga tidak perlu bingung lagi dalam mencairkan bitcoin ke rupiah.


Website Exchanger Bitcoin Terpercaya


1. Indodax
Indodax tempat exchanger terbaik yang sering digunakan oleh orang Indonesia. Karena memang  sudah terpercaya situs exchanger ini cocok untuk anda yang ingin menukarkan bitcoin anda. Syarat harus verif ktp agar bisa menukarkan bitcoin,sepertinya tak berat bukan? Proses penukaran dari bitcoin ke rupiah juga tidak lama.


2. Coinbase
Coinbase bukan berasal dari Indonesia,tetapi terpercaya untuk menukarkan bitcoin. Beberapa mata uang asing lainnya seperti ethreum,doge dan yang lainnya bisa anda tukarkan di wallet coinbase. Syaratnya anda hanya perlu mendownload aplikasi coinbase di ponsel,lalu verif ktp dan isi data-data diri secara lengkap. Bila ada coin baru biasanya kita akan gratis diberikan dari coinbase ini. Sangat lengkap dan takkan menyesal bila anda memilih exchanger ini.


3. Triv
Triv.co.id merupakan salah satu situs exchanger bitcoin terbaik. Karena kita bisa menukarkan bitcoin dan mata uang lain disini dengan cepat. Service 1x24 jam yang memuaskan,membuat kami merekomendasikan triv sebagai tempat exchanger anda. Selain bitcoin,kita bisa convert ke beberapa mata uang seperti litecoin,stellar dan yang lainnya.

4. Luno
Hadir di beberapa negara,luno masuk ke Indonesia juga. Situs exchanger bitcoin dan juga ethereum ini sangat terpercaya dan bagus untuk anda coba. Selain itu bisa convert ke uang juga,cobalah jadikan luno sebagai alternatif tempat exchanger bila anda bosan dengan situs exchanger diatas tadi.

5. Tokenomy
Tokenomy merupakan tempat exchanger terbaik berikutnya yang bisa anda coba. Bergabung dengan indodax,tokenomy merupakan situs exchanger bitcoin yang bagus yang bisa dijadikan referensi untuk penukaran bitcoin. Sangat disayangkan sekali,bila anda tak mencoba exchanger ini.

Itulah tadi referensi tentang situs exchanger bitcoin terbaik yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.



Related Posts

Post a Comment