5 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Lengkap

Post a Comment
Membahas tentang kesehatan memang sangat penting bagi kehidupan Anda. Karena jika Anda sehat, maka dalam menjalankan apapun pastinya bisa lebih maksimal. Kesehatan memang harus disertai dengan konsumsi bahan kesehatan. Salah satu contohnya adalah manfaat green tea untuk kesehatan. Khasiatnya untuk kesehatan Anda diantaranya




Manfaat Teh Hijau


1. Menurunkan berat badan
Maksudnya teh ini tidak secara langsung menurunkan berat badan, tetapi digunakan sebagai minuman pengganti Anda yang manis biasanya Anda konsumsi.

2. Dapat menurunkan kolestrol
Artinya setelah dilakukan penelitian teh ini dapat menurunkan kolestrol buruk. Dengan cara meminum 5 cangkir setiap hari maka bisa menurunkan kadar kolestrol Anda secara total dan optimal. 

3. Teh hijau ini dapat mencegah penyakit jantung.
Serangan jantung memang sering menjadi penyebab meninggalnya seseorang. Dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin, maka dapat membuat Anda memiliki resiko kematian yang rendah dibandingkan dengan yang tidak mengosumsi.

4. Untuk menjaga kesehatan kulit
Didalam kandungan green tea ini bisa menghambat pertumbuhan sel-sel yang menyebabkan inflamasi kulit.

5. Dapat mencegah penyakit diabetes
Menurut sebuah studi klinis di Jepang menjelaskan teh hijau dapat menurunkan kadar gula didalam darah yang dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit diabetes. Karena didalam teh ini bisa mengontrol kadar gula didalam tubuh Anda dengan baik, jika Anda rajin mengonsumsinya setiap hari. 

Itulah beberapa manfaat green tea untuk kesehatan yang bisa Anda ketahui. Jagalah kesehatan Anda dengan mengonsumsi green tea, karena jika Anda sehat maka tentunya hati Anda pun bisa lebih bergembira.   

Related Posts

Post a Comment