Ide Peluang Bisnis Online Tahun 2020 Yang Menarik

Post a Comment
Peluang Bisnis Online Tahun 2020 - Dengan perkembangan teknologi, sekarang berbagai inovasi baru ditemukan. Salah satunya dalam bidang bisnis. Hanya bermodalkan perangkat komputer maupun mobile, kemudian ditambah jaringan internet, Anda sudah bisa memulai bisnis. Beberapa bisnis memang memerlukan modal, tapi yang lain dapat dimulai dengan dana yang kecil. Dibanding bisnis offline,bisnis online lebih laris manis dan tetap eksis.

Mengingat, di masa pandemi ini banyak yang gulung tikar. Kegiatan bisnis offline beberapa dihentikan karena tak ada dana dan tak ada yang membelinya. Bagi kita pasti ingin mendapatkan penghasilan yang stabil,karena untuk memenuhi kebutuhan tetap harus berjalan seperti apa adanya. Berikut ini akan kami bagikan tentang contoh bisnis online terbaru 2020. Yang bisa anda jadikan referensi,karena bisnis ini sangat cocok dijalani di tahun 2020.



Ide Peluang Bisnis Online Tahun 2020


Ide Peluang Bisnis Online 

Artwork
Sebagai permulaan, Anda bisa memulai bisnis sebagai menjual artwork. Anda yang memiliki jiwa seni, bisa menjual berbagai karya Anda di situs yang memang dibuat untuk menjual karya seni secara independen. Bisnis online ini mulai marak dilakukan di negara maju. Di dalam situs, akan muncul berbagai gambar karya seni yang bisa diunduh maupun dibeli dengan tarif tertentu.

Biro Konsultasi
Bisnis online selanjutnya yang bisa Anda coba adalah membuka layanan jasa konsultasi secara daring. Jika Anda memiliki spesialisasi khusus di bidang tertentu, tidak ada salahnya membuka biro konsultasi secara online untuk menambah penghasilan.

Menjual Ebook
Apabila Anda bergelut dalam bidang penulisan, tentu Anda sering menemui penjual e-book. Bisnis ini mulai marak dilakukan sebab banyak pembaca buku yang lebih memilih bentuk digital dibandingkan dengan bentuk fisik. Selain mudah di dapatkan dan ramah lingkungan, harganya juga lebih terjangkau dibandingkan buku cetak.

Mengetik Captcha
Hal yang simple bisa kita lakukan adalah mengetik captcha. Karena captcha adalah sebuah sistem keamanan yang harus dilewati,ternyata ada beberapa perusahaan pengetikan captcha yang rela membayar kita. Minimal payment 1$ kita sudah bisa mendapatkan pembayaran. Seperti megatypers,captchatypers dan kolotibablo. Dan pembayaran dilakukan melalui alat payment online. Dengan bermodalkan laptop dan kuota internet,kita sudah bisa mendapatkan dollar dari captcha.

Dropshipper
Dropshipper adalah salah satu bisnis offline dan online yang bisa anda jadikan referensi. Karena kita biasanya mengambil barang dari supplier dari online. Hanya menjual produk lewat foto dan penawaran,kita tak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Untuk pack barang semua diurus oleh supplier seller,kita hanya perlu memasarkan produk apa yang bagus untuk dijual. Bisa anda coba untuk pemula.


Periklanan Adsense
Google Adsense memiliki jenis yang bisa anda coba. Blog,youtube dan admob. Dari ketiga jenis itu anda bisa pelajari mana yang cocok. Bila blog harus mengisi konten artikel yang baik dan bagus sesuai SEO,sedangkan youtube untuk mencari viewers kita wajib mengupload video berkualitas. Berbeda dengan admob yang harus membuat aplikasi game atau aplikasi lain. Semua ada pada adsense,anda bisa memilih salah satu diantara ketiga itu.

Menjadi Endorse
Bila anda memiliki banyak followers di instagram atau twitter,anda bisa menjadi endorse. Dengan menawarkan space iklan dan menawarkan jasa promosi produk,biasanya ada beberapa orang yang akan menghubungi anda. Dengan tarif rendah hingga tinggi,bisa anda sesuaikan sesuai permintaan mereka. Tanpa modal dan hanya perlu promosikan produk orang saja.


Itulah ide bisnis online terbaru 2020. Jika tertarik, Anda bisa mencoba salah satu dari bisnis online yang telah disebutkan sebelumnya. Sudah seharusnya kita berkreatifitas yang tinggi dengan cara berbisnis online. Mengikuti kemajuan zaman,sudah seharusnya kita mencoba bisnis online sebagai pilihan. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel menarik ini. Bisa anda bagikan artikel ini bila bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment