Naya Rivera Diduga Berusaha Selamatkan Anak Sebelum Tenggelam

Post a Comment


LOS ANGELES - Naya Rivera ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Danau Piru, California usai lima hari dinyatakan hilang. Sheriff County Ventura, Bill Ayub mengungkapkan kemungkinan penyebab Rivera tenggelam.

Bintang Glee tersebut diduga tenggelam pada sore hari, pasalnya pada sore hari banyak arus di danau tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, Ayub menambahkan Rivera kemungkinan menghabiskan saat-saat terakhirnya untuk menyelamatkan sang anak, Josey Hollis Dorsey.

"Kami tahu dari berbicara dengan putranya, bahwa ia dan Naya berenang di danau bersama-sama di beberapa titik selama perjalanan mereka. Pada saat itulah putranya menggambarkan bantuan ke perahu oleh Naya, yang mendorongnya ke geladak dari belakang," ungkap Ayub seperti dikutip dari laman People, Selasa (14/7/2020).

Dia menambahkan bahwa Josey memberi tahu penyelidik bahwa dirinya kemudian melihat ke belakang dan melihat sang ibu menghilang di bawah permukaan air. Pada waktu tersebut kemungkinan Rivera mulai tenggelam.

"Dia (Rivera) telah mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," kata Ayub.

Tidak hanya kali ini Danau Piru menelan korban. Kabarnya sudah ada beberapa kasus korban tenggelam di danau tersebut bahkan jasadnya tidak dapat ditemukan. Hilangnya sang aktris bahkan memicu petisi yang menyerukan tanda-tanda untuk memperingatkan perenang tentang kondisinya yang berbahaya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment