Dua Hari Hilang, Nelayan di Majene Ditemukan Meninggal

Post a Comment


ilustrasi tenggelam
ilustrasi tenggelam. (Foto: thinkstock)
Majene 

Upaya pencarian Bidol (48), seorang nelayan yang sejak dua hari dikabarkan hilang saat melaut akhirnya membuahkan hasil. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada posisi 100 meter dari lokasi Radial 5° arah utara pada koordinat 3°22'.31.79"S -118°49'33.53 E," kata Kepala Kantor Basarnas Mamuju, Saidar Rahmanjaya, Senin (20/7/2020).


Korban diketahui merupakan warga Desa Bukit Samang, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Menurut Saidar, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, jenazah korban terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi operasi pencarian dan pertolongan (SAR) dinyatakan selesai.

"Kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke instansi atau organisasi masing-masing dengan ucapan terima kasih," ujar Saidar.

Sebelumnya, korban diketahui berangkat melaut untuk mencari ikan pada hari Sabtu lalu (18/7/2020). Pihak keluarga mulai curiga, lantaran hingga sore hari, korban tidak kunjung pulang seperti biasanya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment