BLACKPINK mencuri perhatian dengan penampilan kuat mereka di atas panggung. Namun di antara semua member, Rose telah menjadi berita utama. Ternyata atasan yang dikenakannya di atas panggung terbuat dari celana.

Para penggemar menemukan bahwa stylist telah membentuk ulang celana dan menjadikannya top. Celana asli yang mereka gunakan dari merek United Standard.

Baca juga: Comeback Blackpink Pecahkan Rekor, Saham YG Entertainment Meroket

Jika kalian melihat atasan Rose lebih dekat, renda di celana masih ada. Namun untuk memudahkan Rose untuk mengenakan dan melepasnya, para stylist telah meletakkan ritsleting di sisi lainnya.


Para penggemar mengaku takjub dengan pekerjaan stylist BLACKPINK untuk kostum Rose. Banyak yang memujinya jenius. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan stylist mereka memang jenius sejak awal. Setuju?

Di sisi lain, stylist senior YG Entertainment berusia 40 tahun dilaporkan telah mengundurkan diri pada 31 Januari lalu. Ini menyedot perhatian netizen karena stylist bernama Jieun tersebut telah bekerja selama 20 tahun.

Baca juga: Korupsi Alkes Banten dan TPPU, Wawan Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga: Pengiklan Boikot Facebook, Mark Zuckerberg Kehilangan Rp 102 Triliun

Jieun yang bergabung dengan YG pada 2000, telah bertanggung jawab atas penataan artis YG, termasuk BIG BANGWINNER (II)Lee Hi hingga Akdong Musician. Beberapa tahun terakhir ia fokus menangani gaya BLACKPINK. Pengunduran diri Jieun terbukti tidak begitu berdampak kepada gaya BLACKPINK.