Cara Mendapat Emoji Peduli Di Facebook Lengkap

Post a Comment
Cara Mendapat Emoji Peduli Di Facebook Lengkap - Hingga hari ini pandemi corona covid-19 masih berlanjut. Banyak orang yang tertular penyakit ini dan banyak juga yang meninggal efek dari wabah ini. Wabah yang meluas di berbagai dunia termasuk di Indonesia ini memang wabah yang cukup mematikan. Sehingga sosial media facebook mengeluarkan fitur baru yang merupakan salah satu emoji peduli. Emoji yang memeluk hati ini merupakan emoji yang menggambarkan situasi sulit masa kini.

Beberapa hari ini banyak orang yang bingung di akun facebook beberapa milik orang tak muncul. Sebenarnya ada trik dan tips mengaktifkan emoji peduli di facebook dengan cara simple yang mungkin tak anda ketahui. Ya,dari beberapa emoji emoji peduli merupakan emoji yang baru yang menggambarkan kepedulian kita untuk seseorang. Karena dibanding emoji sedih,senang,marah,terkejut,emoji peduli menurut kami sangat bagus. Berikut informasi menariknya yang wajib anda baca untuk mendapatkan emoji peduli.




Cara Mengaktifkan Emoji Peduli


1. Buka playstore anda update facebook anda jika itu facebook lite

2. cari tulisan COVID-19 Pusat Informasi di dekat pengaturan

3. Klik ikuti pusat informasi tersebut,maka emoji peduli akan muncul dengan sendirinya.


Nah,untuk pengguna facebook lite tak perlu khawatir. Karena tutor mendapatkan emoji peduli di facebook sangatlah mudah. Bagi anda yang belum kebagian tidak perlu khawatir,karena emoji peduli akan muncul sendiri bila tak mengikuti trik ini. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi tentang emoji peduli.

Related Posts

Post a Comment