5 Cara Memutihkan Kulit Alami Aman Lengkap

Post a Comment
Cara Memutihkan Kulit Alami - Kecantikan memang menjadi hal yang paling didambakan seorang wanita. Saat ini banyak seseorang menggunakan cara untuk memutihkan dengan kosmetik-kosmetik terkenal yang tentunya harganya pun terbilang mahal. Salah satu solusi untuk memutihkan kulit tanpa merogoh kocek Anda adalah dengan cara memutihkan kulit alami aman.

Berikut akan kami bagikan artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami untuk wanita dan pria,yang bisa diterapkan agar kulit anda menjadi cerah merona. Berikut informasi yang bisa anda simak dan baca hari ini. Agar kulit anda tak alergi oleh kosmetik,maka dari itu kami rekomendasikan beberapa bahan alami di bawah ini.

cara memutihkan kulit



Cara Memutihkan Kulit


1. Dengan menggunakan Lidah buaya
Lidah buaya memang tanaman yang sangat multifungsi. Selain sebagai tanaman hias, lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit. Kandungan aloesin yang ada di dalamnya berfungsi menghambat pembentukan melanin yang terjadi pada kulit.

2. Bengkoang
Buah ini memang telah dipercaya dapat memutihkan kulit sejak lama karena kaya akan vitamin B dan C yang tentunya sangat baik untuk kulit Anda. Tidak heran jika ada banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya.

3. Lemon
Selain digunakan sebagai minuman, ternyata lemon juga berfungsi untuk kecantikan. Buah ini sangat bagus untuk kesehatan kulit, karena dapat mengelupas lapisan atas kulit dan memutihkan kulit Anda. Masker lemon atau konsumsi lemon agar kulit menjadi putih alami.

4. Pepaya dan Jeruk nipis
Kombinasi dua buah ini dipercaya dapat memutihkan kulit. Karena bisa menghancurkan sel-sel kulit mati dan tentunya bisa merubah kulit yang kusam menjadi putih bersih. Anda bisa konsumsi atau mencampur kedua bahan ini untuk membuat kulit anda menjadi putih merona.

5. Susu
Susu yang memiliki vitamin D yang bagus untuk tulang ini sebenarnya bisa memutihkan kulit kita secara alami dan aman. Dengan cara menggunakan susu sebagai pemutih kulit,kita bisa dapat mandi susu khusus pemutih kulit. Walaupun harus merogeh kocek agak tinggi,tapi bahan ini termasuk bahan alami yang bagus untuk kesehatan kulit kita.


Beberapa itu tadi merupakan Cara memutihkan kulit alami aman Semuanya tadi dapat Anda manfaatkan untuk memutihkan kulit dan tidak perlu menggunakan kosmetik. Karena cukup dengan memakai cara alami saja diyakini dapat menghasilkan kulit putih yang terbaik dan tentunya kulit putih ini sangat membanggakan bagi Anda semua. Semoga bisa dijadikan referensi hari ini,terima kasih telah membaca artikel ini.

Related Posts

Post a Comment