Ketik Captcha Dapat Dollar Untuk Pemula Lengkap

Post a Comment
Ketik Captcha Dapat Dollar Untuk Pemula Lengkap - Captcha adalah kode keamanan yang sering kita temui di internet ini merupakan kode yang sangat menganggu kita saat akan mengakses internet. Sebenarnya kode ini dibuat untuk mempermudah verifikasi bila kita itu bukan robot. Ya,sebagian orang pasti sebal dan kesal dengan captcha ini. Tapi,sebenarnya bila kita ketahui captcha sendiri dapat menghasilkan dollar karena ada beberapa situs web yang memperkerjakan orang-orang untuk mengetik captcha.

Pasti anda heran kenapa bisa seperti itu? mengetik captcha bayaran tinggi tahun 2020 ini ada banyak sekali yang bisa kita coba. Serta tidak scam,beberapa situs web captcha ini merupakan situs yang bisa dijadikan ladang penghasilan. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk anda semua yang sedang mencari informasi tentang captcha.

Cara Mendapat Dollar Dari Captcha


Cara Mendapat Uang Dari Captcha

1. Megatypers
megatypers adalah salah satu situs web captcha terpercaya yang bisa kita jadikan ladang peraup dollar dengan mudah. Dengan minimum payment 3$ kita sudah bisa mendapatkan pembayaran ke beberapa alat online seperti paypal,perfect money,western union dan beberapa pembayaran online lainnya. Tapi,bila ingin mendaftar wajib lewat link referal agar bisa diapprove.

2. Kolotibablo
Kolotibablo berbeda dengan megatypers. Pendaftaran yang mudah dan payment instant dengan hanya minimum payment 1$ saja sudah bisa mendapatkan uang. Payment yang ada di web ini sangat banyak juga mulai dari paypal,perfect money,payza dan beberapa payment online lain. Anda bisa menikmati semuanya disini dengan mudah.

3. Captchatypers
Captchatypers berbeda dengan kolotibablo dan megatypers,karena ada aplikasi di ponsel android. Kita dengan mudah dapat bermain captcha lewat ponsel. Minimum payment 1$,tetapi untuk mendaftar kita harus mengcontact admin lewat email. Agar kita bisa menjadi worker,bagi sebagian orang susah. Tetapi sebenarnya mudah mendaftarkan diri ke situs web ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tentang situs captcha penghasil dollar yang menguntungkan. Bagi anda yang memiliki ponsel android dan laptop,jangan sampai lewatkan beberapa situs web tadi yang menguntungkan. Karena sayang untuk anda lewatkan,walaupun sedikit tetapi bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah membaca artikel ini dan mengunjungi blog ini.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment